Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog
Aceh Public :

?
ShoutMix chat widget
Sebesar apapun bantuan anda akan sangat berharga bagi kami... klik donate untuk akun paypal..
Terimaksih atas partisipasi anda..
aceh public Facebook  Achilles Radial Twitter  Achilles Radial RSS Feed Achilles Radial RSS Feed
all artikel availabe here 

Inilah USB TV Tuner 3D Pertama di Dunia



Tak perlu repot, pengguna tinggal menyiapkan desktop atau laptop mereka, dan masukan device bernama AverTV 3D USB tersebut.

Dengan perangkat tersebut, kini pengguna dapat menyaksikan tayangan video 3D kapanpun dan dimanapun melalui PC masing masing. AverTV 3D hadir dengan software terbaru mereka bernama Aver Media Center 3D.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat merekam tayangan TV secara langsung dari AverTV 3D USB. Salah satu fitur utama software ini adalah mengkonversi tayangan TV 2D yang ada, menjadi bentuk 3D. Unik bukan?

"Kami adalah perusahaan 3D TV Tuner pertama di dunia. Avermedia dapat mengkonversi tayangan dua dimensi ke tiga dimensi langsung dari sinyal TV," papar Myke Yuan, Account Manager, Selasa (14/12/2010) petang, pada acara Daeler Night bertempat di kawasan Mangga Dua.

Produk tersebut memungkinkan pengguna menikmati tayangan 3D dengan tampilan efek anaglyphic, polarized, serta shutter 3D. Ini berarti pengguna dapat menyaksikan tayangan ilusi 3D tanpa mengupgrade hardware mereka. Untuk mendapatkan efek 3D secara maksimal, Aver media merekomendasikan menggunakan teknologi grafis Nvidia 3D Vision.